Sinopsis Film Fast and Furious 8 (2017) : Aksi seru perang bintang

Sinopsis Indonesia dan Pemain - Film Fast and Furious 8 : The Fate of the Furious merupakan sebuah film Action hollywood yang akan dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Charlize Theron, Jason Statham, dan masih banyak lagi, fil ini digarap oleh rumah produksi Universal Pictures arahan dari sang sutradara F. Gary Gray dan naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, sementara selain bermain Vin Diesel juga andil menjadi produser bersama Neal H. Moritz, Michael Fottrell, untuk jadwal tayang film Fast and Furious 8 : The Fate of the Furious akan mulai rilis dibioskop Indonesia 14 April 2017.

Genre : Action, Adventure
Film Rilis : 14 April 2017
Sutradara : F. Gary Gray
Produser : Vin Diesel, Neal H. Moritz, Michael Fottrell

Penulis : Chris Morgan
Produksi : Universal Pictures

Pemain Fast and Furious 8 2017
Vin Diesel, Dwayne Johnson, Charlize Theron, Jason Statham , Scott Eastwood , Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Kurt Russell, Elsa Pataky, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, Kristofer Hivju, Tyrese Gibson, Ludacris.

Sinopsis Fast and Furious 8 2017
The Fate of the Furious menceritakan kisah Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang tengah menjalani kehidupan babak baru dengan penuh kebahagiaan, disamping itu Brian dan Mia juga sudah berhenti dari kehidupan lama mereka beserta kru lainnya yang sudah mulai hidup normal, namun pada suatu ketika datang sosok wanita baru yang mendekati Dom yang membuatnya kembali ke kehidupan lamanya.